Pererat Silaturahmi, IKAL SMAN 6 Medan Jalan Sehat dan Senam Pagi Bersama

Walau hujan gerimis pada Hari Minggu pagi (5/11/2023) cukup membuat lembab tubuh, namun kondisi cuaca itu tidak menyurutkan semangat para alumni SMA Negeri 6 dari berbagai angkatan untuk tetap hadir di sisi Selatan Lapangan Merdeka Medan

topmetro.news – Walau hujan gerimis pada Hari Minggu pagi (5/11/2023) cukup membuat lembab tubuh, namun kondisi cuaca itu tidak menyurutkan semangat para alumni SMA Negeri 6 dari berbagai angkatan untuk tetap hadir di sisi Selatan Lapangan Merdeka Medan. Tepatnya di depan Gedung Menara Mandiri.

Kehadiran ratusan alumni yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Alumni (IKAL) SMA Negeri 6 itu adalah untuk berolahraga pagi. Yaitu jalan santai dan senam bersama di bawah bimbingan Ketua Dewan Presedium HM Husni SE dan Benny Hasrul Hatahap SH MH serta Ketua PHBI IKAL SMA Negeri 6 Drs Muklis MAP.

Seperti yang dikatakan Bang Muklis, demikian ia dipanggil di kalangan IKAL SMA Negeri 6, bahwa kegiatan olahraga jalan kaki dan senam, bukan hari itu saja dilaksanakan. “Ke depan akan kita tentukan hari hari apa saja kita akan buat. Dengan jumlah peserta lebih banyak lagi. Hari ini hanya minuman dan makan ringan saja yang kita sediakan Ke depan akan kita buat sarapan bersama,” katanya.

Selanjutnya ia mengucapkan terima kasih kepada para alumni yang hadir. “Kegiatan olahraga ini juga sebagai wadah kita sesama para alumni SMA Negeri 6 untuk mempererat tali silaturahmi dan mempertebal rasa kekeluargaan dan kebersamaan,” ujarnya.

Caleg

Bang Muklis juga mengatakan, di antara alumni yang hadir, juga ada yang duduk sebagai calon legislatif dari berbagai partai dan ke berbagai tingkatan legislatif. Yakni caleg DPR RI dan DPRD Medan.

“Hadir juga di antara alumni di pagi Minggu ini adalah tim dari Benny Hasrul Harahap SH MH. Caleg DPR RI dari Partai Golkar untuk Sumut 1 meliputi Kota Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai dan Tebingtinggi. Serta Irwansyah Putra caleg DPRD Medan dari Partai Ummat untuk Dapil 4. Meliputi Medan Area, Medan Kota, Medan Amplas, dan Medan Denai,” katanya.

Kehadiran kawan-kawan alumni yang ikut dalam kontestasi Pileg 2024 juga membuat suasana bertambah akrab. Sebab kawan-kawan alumni yang tergabung dalam IKAL SMA Negeri 6 dan keluarganya masing masing akan menskalaprioritaskan memilih caleg dari Keluarga Besar SMA Negeri 6 Medan.

“Kita prioritaskan memilih caleg dari IKAL SMA Negeri 6 Medan,” tutup Mukhlis.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment